Dangdut Koplo & Original

Lagu Dangdut D'Academy 35 Besar Hari Ke-1

Ada 5 lagu Dangdut yang ditampilkan oleh para peserta Dangdut Academy 2 dalam konser nominasi babak 35 besar hari ke-1 yang bisa anda download di blog dangdut-on ini. Masing-masing lagu dinyanyikan oleh tiap peserta berdasarkan urutan penampilannya, yaitu Irwansyah Medan, Endah Banjarmasin, Anik Kendal, Yayat Pangandaran dan Anita Jepara.

Untuk peserta pertama yang tampil dalam konser nominasi babak 35 Besar Dangdut Academy 2 ini adalah peserta dari Medan, Irwansyah yang menyanyikan lagu Dangdut koleksi bang haji Rhoma Irama yang berjudul Gala Gala. Pro kontra terhadap peserta di konser hari ke 1 oleh dewan juri sudah terlihat ramai. Terutama sekali perdebatan yang terjadi antara Syaiful Jamil dan Nassar yang ditunjuk sebagai pelataih vokal. Tak heran di akhir penentuan lolos tidaknya peserta, Syaiful Jamil memberikan lampu merah untuk peserta ini. Meskipun demikian, Irwansyah sukses masuk ke babak selanjutnya.

Peserta kedua yang tampil adalah peserta D'Academy 2 asal Banjarmasin (Kalimantan), Endah. Tak berbeda jauh dengan peserta pertama, perdebatan, pro kontra pun terus berlanjut. Endah yang menampilkan sebuah lagu Dangdut koleksi dari salah satu Dewan Juri, Inul Daratista, Arjuna Buaya ini menurut salah satu juri kurang begitu maksimal dan kurang enerjik di hari ke-1 konser nominasi babak 35 besar ini, terutama Syaiful Jamil. Untuk peserta ini, Dewan Juri yang akrab dipanggil dengan Bang Ipul inipun memberikan lampu merah. Namun, Endah tetap melangkah ke babak 28 besar.

Anik Kendal yang tampil di urutan ketiga harus rela tersenggol (tereliminasi) setelah mendapatkan begitu banyak lampu merah dari dewan juri (3 lampu merah dan 2 lampu hijau), dan juga kritikan dari Ivan Gunawan atas kostum hijab yang dikenakannya. Padahal dari segi kualitas vokal, Anik Kendal cukup bagus menyanyikan lagu Dangdut yang juga koleksi dari salah satu dewan Juri DAngdut Academy 2 ini, Rita Sugiarto, Pacar Dunia Akhirat. Dengan demikian, perjuangan Anik harus terhenti di babak 35 besar hari ke-1 ini.

Untuk lebih singkatnya, berikut lagu Dangdut Academy 2 Babak 35 besar untuk hari ke-1 yang bisa anda download
  1. Irwansyah Medan - Gala Gala (Rhoma Irama) - Download
  2. Endah Banjarmasin - Arjunanya Buaya (Inul Daratista) - Download
  3. Anik Kendal - Jera (Riza Umami) - Download
  4. Yayat Pengandaran - Teman Tapi Sayang (Syaiful Jamil) - Download
  5. Anita Jepara - Sakitnya Tuh Di Sini (Cita Citata) - Download
Nah, Jika anda ingin download semua lagu Dangdut di kontes D'academy 2 secara lengkap, silakan klik DISINI
0 Komentar untuk "Lagu Dangdut D'Academy 35 Besar Hari Ke-1"

Back To Top